OBAT MENGHILANGKAN KUTIL DI ALAT KELAMIN

OBAT MENGHILANGKAN KUTIL DI ALAT KELAMIN - Memiliki penyakit kutil kelamin dapat membuat Anda merasa tidak nyaman. Mereka bisa menyakitkan dan menyebabkan beberapa iritasi di area yang terkena virus ini. Pada umumnya penyakit kutil kelamin terjadi di sekitar daerah genital, laki-laki dan perempuan berisiko menderita penyakit kutil kelamin.

Kutil disebabkan oleh human papillomavirus. Tidak semua kutil yang menular, tetapi penyakit kutil kelamin atau kondiloma acuminata merupakan infeksi menular seksual yang sangat menular yang terjadi pada pria dan wanita. Sebelum membahas lebih jauh, mari kita lihat di berbagai penyebab dan jenis kutil. Ada sekitar 130 jenis virus yang menyebabkan kutil diantaranya:

  • Tipe 1: Penyebab kutil plantar (di bagian bawah kaki) dan kutil palmer (di telapak tangan)
  • Tipe 2: Penyebab kutil umum kutil filiform, kutil plantar, kutil mosaik
  • Tipe 3: Penyebab kutil datar
  • Tipe 6 dan 11: Penyebab 90% dari kutil kelamin
  • Tipe 16 dan 18: Penyebab 70% dari kanker serviks

Virus yang menyebabkan penyakit kutil kelamin, penyakit menular seksual, disebut sebagai HPV, yang merupakan singkatan dari Human Papillomavirus.Kutil yang tidak disebabkan oleh HPV dapat muncul di manapun pada tubuh,  di mana telah ada kontak dengan agen infeksi.

Penyakit kutil kelamin muncul di sekitar area genital, bahkan kutil ini kadang-kadang dapat terjadi di tenggorokan atau mulut jika seseorang telah memiliki kontak seksual dengan orang yang telah terinfeksi. Penyakit kutil kelamin yang disebabkan oleh HPV dapat muncul di vulva (area luar intim) dalam saluran vagina dan juga daerah anus, yang memungkinkan munculnya lesi di tenggorokan yang ditularkan oleh seks oral.

Karena merupakan dalah satu infeksi menular seksual, pencegahan yang dilakukan adalah dengan menghindari kontak seksual dengan orang yang memiliki herpes genital. Selain kutil, virus juga dapat menyebabkan kanker serviks. Dalam kasus luka, mereka mungkin menunjukkan adanya penyakit menular seksual lainnya seperti herpes atau sifilis.

Gejala Penyakit Kutil Kelamin

  • Abu-abu, pink atau benjolan bengkak merah di dalam dan sekitar genital dan daerah anus yang tumbuh cepat
  • Gatal dan terbakar di genital Anda atau daerah anus
  • Cluster kutil berdekatan berbentuk seperti kembang kol
  • Rasa tidak nyaman dan kadang-kadang perdarahan saat berhubungan seks

Infeksi virus dapat disertai dengan keputihan atau bahkan pendarahan. Kutil disebabkan oleh HPV adalah berwarna kemerahan atau merah muda dan berbentuk seperti kembang bunga kol.
Sangat penting untuk diingat bahwa virus HPV dapat bertahan di dalam tubuh untuk waktu yang lama tanpa pernah menimbulkan gejala. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan tes preventif seperti “Pap smear” setiap tahunnya.

Seperti apakah kutil kelamin itu?
Kutil kelamin disebabkan oleh infeksi menular seksual yang disebabkan oleh Human papiloma virus (HPV) yang tumbuh di jaringan yang hangat dan lembab seperti di vulva, vagina dan serviks pada wanita. Kutil kelamin yang tumbuh ini menyebabkan infeksi di daerah wanita tersebut bahkan dapat menyebar ke organ lainnya. Kutil kelamin pada pria ditemukan di ujung atau di batang penis. Kutil juga mungkin muncul di sekitar anus, bahkan kutil dapat terjadi di mulut dan tenggorokan jika melakukan oral seks.

Sebagian besar jenis HPV relatif tidak berbahaya; mereka dapat diperlakukan sebagai kelainan kulit yang mengganggu. Namun, dalam beberapa kasus, HPV telah terbukti menyebabkan kanker serviks. Hal ini dianggap kutil yang beresiko tinggi. Kutil berisiko tinggi benar-benar mengubah struktur sel dalam pembukaan rahim wanita (leher rahim), atau struktur sel di sekitar anus wanita, yang menyebabkan kanker. Inilah sebabnya mengapa wanita yang menderita kutil kelamin sangat dianjurkan untuk melakukan pap smear yaitu berupa pemeriksaan ginekologi yang dilakukan setiap 6 bulan sekali. Wanita yang memiliki HPV sering mengalami kesulitan untuk hamil, dan lebih mungkin membutuhkan perawatan untuk infertilitas.

Kutil kelamin pada wanita dan kutil kelamin pada pria seperti lesi yang muncul dengan penyakit menular seksual disebut kondiloma akuminata. Kutil ini terlihat kecil, seperti daging yang tumbuh di daerah genital dan anal. Wanita yang aktif secara seksual lebih beresiko terinfeksi HPV. Pria maupun wanita dapat terinfeksi virus HPV tetapi tidak selalu disertai dengan munculnya kutil kelamin. Beberapa wanita yang terkena kondiloma akuminata ini mengalami gejala gatal, terbakar di daerah genital mereka. Kutil kelamin pada pria atau wanita ini mungkin mengalami gatal pada bagian tertentu dari tubuh mereka. HPV dapat menyebabkan kutil kelamin di dalam vagina, yang menyebabkan perdarahan setelah berhubungan seks atau keluarnya semacam cairan dari vagina. Dalam kasus yang sangat langka, kutil di sekitar pembukaan uretra dapat menyebabkan masalah dengan buang air kecil dan mengalami perdarahan. Kutil dan virus HPV ditularkan melalui kontak dengan kutil.

Pencegahan Kutil Kelamin

  • Jika Anda perokok berhentilah merokok karena kutil bertahan lebih lama pada perokok aktif.
  • Jangan memberikan lotion pada kutil kelamin
  • Melakukan konsultasi dengan dokter atau tenaga medis untuk dilakukan tes untuk menentukan jenis lain infeksi.
  • Virus HPV tidak dapat disembuhkan sepenuhnya, tetapi kutil kelamin dapat disembuhkan.

Ciri-ciri Kutil Kelamin

  • Merasakan nyeri
  • Terjadi peradangan
  • Terdapat luka / lecet pada alat kelamin

Gejala Kutil Kelamin / Kondiloma Akuminata
Gejala paling umum dari kondiloma akuminata adalah penderita mengalami demam, perdarahan, keputihan berwarna kuning dan bau pada alat kelamin. Infeksi pada kondiloma akuminata ini sangat menyakitkan dan menyebabkan iritasi dan gatal pada daerah yan terinfeksi kutil kelamin sesuai dengan ukuran dan lokasi kutil kelamin tersebut. Kutil kelamin ini menginfeksi lebih dari satu daerah pada kelamin maupun organ lainnya.

Kutil kelamin pada pria menginfeksi saluran kencing, skrotum, penis, dan daerah dubur. Kutil kelamin pada pria akan muncul berbentuk lembut, halus, dan seperti tumpukan daging pada batang penis. Atau, kutil dapat muncul sebagai kutil anal, di mana pertumbuhan kutil kelamin pada pria ini kasar dan menonjol.

Fase Penginfeksian Kutil Kelamin
Kutil kelamin menyebar melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi melalui vagina, anal, atau oral seks. Orang yang melakukan kontak seksual dengan seseorang yang memiliki kutil kelamin, dalam waktu tiga bulan akan memiliki resiko terserang gejala sendiri,

Virus papiloma menginfeksi melalui luka di daerah genital selama aktivitas seksual. Setelah virus terinfeksi di dalam tubuh menjadi laten atau tidak aktif selama beberapa minggu, bulan, atau kadang-kadang bahkan bertahun-tahun, gejala pertama akan muncul dalam jangka waktu tiga bulan bahkan bisa lebih cepat atau lebih lambat dari waktu tersebut.

Beberapa kasus kutil kelamin pada orang dewasa atau anak-anak dapat terinfeksi secara tidak langsung. Misalnya, menggunakan handuk orang yang terinfeksi kutil dapat menyebabkan infeksi jika digosok-gosokkan pada alat kelamin. Selain itu, bayi juga dapat terinfeksi melalui persalinan normal dari seorang ibu yang memiliki kutil kelamin.

Pencegahan Kutil Kelamin

Untuk menghindari infeksi HPV dilakukan vaksin. Vaksin ini melindungi terhadap beberapa jenis HPV yang menyebabkan kanker serviks. Vaksin ini tidak dapat mengobati kutil kelamin atau kanker serviks, tetapi dapat menghindari infeksi HPV.

Satu-satunya cara pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual, termasuk kutil / kondiloma akuminata adalah dengan menghindari kontak langsung dengan penyebab penyakit, yaitu virus HPV. Selain itu penggunaan kondom bisa menjadi penghalang penularan patogen PMS.
Seorang wanita dengan HPV mungkin mengalami wabah kutil kelamin berkali-kali dalam hidupnya. Atau, mungkin terjadi hanya sekali. Tapi, perlu diingat bahwa kutil tidak selalu terlihat.



OBAT KUTIL KEMALUAN/ OBAT HPV/ OBAT KONDILOMA AKUMINATA
Pesan Ke No Telp : 0812 1865 4546 (SMS/WA/Telp)
PIN BBM 5FEBCF9A

HARGA
PAKET 1 : Rp. 995.000
PAKET 2 : Rp. 690.000




TESTIMONI KONSUMEN:





CARA PEMBELIAN :

Di era modern ini anda tidak perlu berlelah-lelah ke toko untuk mendapatkan produk kami, cukup menggunakan internet/online anda sudah bisa memperoleh obat yang anda inginkan. Cukup hubungi kami via telepon/sms. Mudah, Cepat & Aman.


Langkah-Langkah Pemesanan/Pembelian :
  1. Pilih Paket Herbal Yang Anda Pilih, Atau Kalau Bingung Bisa Konsultasikan Dulu Dengan Kami
  2. Pesan Ke No Telp Ini : 0812 1865 4546 (SMS/WA/Telp) ; 5FEBCF9A (BBM)
  3. Lunasi Pembayaran Via Transfer ATM, Teller Bank Atau E-Banking. Kami Menerima Dari Bank Lokal Manapun Se Indonesia : Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Muamalat, Danamon, CIMB Niaga, dll
  4. Anda Kirim Foto Bukti Transfer Barusan Via WA/BBM
  5. Kami Segera Paketkan & Kirimkan Via Biro Terpercaya Seperti JNE, Pos Indonesia, & TIKI
  6. Kami Kabarkan/Konfirmasi Pengiriman & No Resi Paket Anda Sehingga Anda Bisa Cek/Tracking Sendiri 

HAPPY ONLINE SHOPPING, CUSTUMER
EASY � FAST � SAFE



Cara Mencegah Mengobati Kanker Serviks
http://www.gosparklab.com/2016/09/nama-obat-kanker-rahim-stadium-3/
Obat Manjur Atasi Wasir Stadium 4
http://www.v13-r.biz/cara-alami-menyembuhkan-ambeyen/
Mencari Cara Menghilangkan Wasir Stadium 4
http://sehatselalu002.edublogs.org/2016/09/14/pengobatan-kanker-rahim-herbal/
Obat Ambeien Ambejoss Stadium 2
http://herbal234.pbworks.com/w/page/111363397/Wasir%20Ambeien%20Berdarah%20Apa%20Obatnya
Apakah Ambeien Ibu Hamil Bisa Sembuh Total Tanpa Operasi
http://sehatselalu002.bravesites.com/entries/general/jual-ambejoss-de-nature-di-apotik
Cara Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi
http://sehatselalu002.bravesites.com/entries/general/cara-untuk-menyembuhkan-ambeien-luar
Obat Kanker Rahim Paling Manjur
http://www.31l.org/2016/09/18/solusi-mengobati-ambeien-tanpa-operasi/
Cara Cepat Menyembuhkan Benjolan Ambeien
https://medium.com/@sehatselalu002/kumpulan-cara-mengobati-ambeien-berdarah-a350635210dc#.1iobnbqci
cari obat kanker rahim stadium 3
http://cepatsembuh123.blogspot.com/2016/09/mengobati-ambeien-luar-secara-alami.html
Obat Manjur Buat Ambeien Wasir Yang Parah
http://sehatselalu002.blogdetik.com/2016/09/21/obat-ambeien-tradisional-denature

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT MENGHILANGKAN KUTIL DI ALAT KELAMIN"

Posting Komentar